Cerita Instagram Sekarang Memiliki Label Fitur Tautan

Cerita Instagram Sekarang Memiliki Label Fitur Tautan

Oleh : Muhammad Tasdiq Arroziq (29 Juli 2021)

S1 Informatika Alma Ata – Instagram sebagai salah satu platform jejaring sosial yang merupakan gaya hidup baru di tengah-tengah masyarakat, mereka terus memperbarui kualitas dan fitur yang membantu pengguna. Baru-baru ini, Instagram sedang menyiapkan fungsi label dalam cerita sehingga pengguna dapat berbagi tautan atau tautan dengan pengguna lain.

Bagi Anda yang suka bermain Instagram, tentu saja, fitur baru ini akan membuat Anda lebih nyaman membuka aplikasi Instagram untuk membuat konten. Cara kerja karakteristik ini mirip dengan langkah-langkah dalam kisah IG biasanya diketahui. Cukup ambil foto dalam bentuk foto atau video, lalu tambahkan label tautan untuk mengatur tautan yang ingin Anda bagikan.

Untuk pengguna yang melihat cerita, Anda dapat mengklik tautan yang didistribusikan ke halaman atau situs web yang disematkan di tautan. Vishal Shah sebagai kepala produk Instagram mengatakan bahwa fitur tersebut saat ini dalam tes. Karena Instagram masih ingin memperhatikan bagaimana fungsi ini dapat menguntungkan pengguna.

Shah juga menambahkan bahwa fungsi label tautan ini hanya tersedia dalam cerita IG, tidak ada rencana untuk menambahkan stiker pada gulungan atau terbitkan secara umum.

Di masa depan, Instagram berencana untuk meluncurkan fungsi ini secara luas untuk semua pengguna.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat