Cara Mudah Untuk Menggunakan Stiker Animasi di Google Meet

Cara Mudah Untuk Menggunakan Stiker Animasi di Google Meet

Oleh : Muhammad Tasdiq Arroziq (29 Juli 2021)

S1 Informatika Alma Ata – Google Meet meluncurkan fungsi baru, yaitu, augmented reality filter (AR) dan efek baru dan menghibur baru. Bahkan peristiwa pertemuan online bisa lebih mengasyikkan dan menyenangkan.

Google Meet memang tidak terbatas untuk digunakan untuk kegiatan pertemuan formal. Ini juga dapat digunakan untuk koleksi komunitas online, persahabatan kelompok teman sebaya dan reuni keluarga. Oleh karena itu, Google Meet menyajikan filter animasi yang memadai yang digunakan untuk konferensi video informal dengan teman atau keluarga.Ini diumumkan oleh Google melalui akun Twitter Anda seperti yang terlihat pada Senin (12/7/2021).

Google Meet untuk Android dan iOS menyediakan banyak filter, topeng, dan efek baru untuk diuji. Selanjutnya, baca cara menggunakan animasi di Google Meet, yang dilaporkan dari detik pada hari Senin, 12 Juli 2021

  1. Buka aplikasi Google Meet di Android atau iOS.
  2. Klik pada tombol Sparkle di sudut kanan bawah
  3. Sekarang, selain memilih Blur dan Bawah, ada opsi gaya lain, filter
  4. Pilih filter animasi yang Anda sukai

Untuk pendaftaran, fungsi animasi ini tersedia untuk pengguna yang menggunakan akun gmail pribadi. Fitur animasi ini tampaknya tidak ditujukan untuk kebutuhan pertemuan formal online.

Bagi mereka yang menggunakan Google Meet dengan akun Gmail untuk bekerja atau terhubung dengan kantor, opsi yang tersedia lebih profesional. Opsi ini adalah blur latar belakang dan serangkaian opsi latar belakang yang dapat dipilih. Jika Anda tidak muncul di aplikasi Google Meet Anda, coba perbarui terlebih dahulu ke versi terbaru. Selamat datang untuk mencoba mengobrol bersama dengan teman atau keluarga.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat