Aplikasi Ini Dapat Menguji Ketahanan Terhadap Smartphone Ke Air

Aplikasi Ini Dapat Menguji Ketahanan Terhadap Smartphone Ke Air

Oleh : Muhammad Tasdiq Arroziq (29 Juli 2021)

S1 Informatika Alma Ata – Saat ini ada banyak ponsel pintar yang menegaskan tahan air dan untuk mengujinya, mereka tidak perlu merendam smartphone atau air hujan. Cukup gunakan aplikasi Android, tester resistansi air tersedia di Google Play Store.

Diinformasikan oleh suara Android Police, Anda dapat mencoba integritas IP67 / IP68 ponsel Android Anda dengan mengakses barometer perangkat. Diinformasikan pada halaman Verge, Jumat (09/7/2021), cukup unduh aplikasi gratis, ikuti instruksi untuk menekan layar dengan ketat dan Anda akan mendapatkan nilai kelulusan yang cepat.

Pengembang Ray Wang mengatakan ia mengajukan permintaan untuk membantunya memverifikasi keadaan penyegelan perangkat tahan air setelah perbaikan atau karena penurunan dari waktu ke waktu. Jangan menganggap nilai kelulusan sebagai ASA untuk membuat ekstrem, seperti melemparkan ponsel Anda ke danau. Aplikasi ini bukan yang pertama dari jenisnya, tetapi beberapa aplikasi uji tahan air di toko pemutaran tampaknya telah dirancang untuk ponsel lama dengan gaya tahan air yang berbeda.

Namun demikian, Anda benar-benar tidak membuat 100 persen dengan aplikasi ini untuk menggunakan smartphone dengan penggunaan yang tidak wajar.

Lebih baik tetap berhati-hati dalam menggunakan smartphone untuk tetap awet dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat