Viral Iklan Jasa Cetak KTP

Viral Iklan Jasa Cetak KTP

Prodi Informatika Alma Ata – Serangkaian pengguna Internet mengutuk Indonesia untuk memungkinkan penjual elektronik atau layanan pencetakan E-KTP di platform mereka. Penjual layanan KTP juga menunjukkan contoh warga yang tidak disensor. Salah satu iklan diamati dalam iklan, ada E-KTP yang dimiliki oleh warga yang datanya dapat terlihat dengan jelas.

Tapi sekarang akun penjual layanan KTP di Laza telah menghilang. Lazada menegaskan akan melakukan penyelidikan terhadap munculnya penawaran pencetakan kartu identitas elektronik atau E-KTP pada platformnya. Sebelumnya, ini telah diucapkan tentang jejaring sosial. ” Kami menyesalkan hal ini dan saat ini kami sedang melakukan investigasi terkait hal tersebut,” Ferry Kusnowo mengatakan petugas klien Lazada Indonesia dikutip oleh CNN Indonesia, Sabtu (17/7/2021).

Dia mengatakan bahwa semua pedagang yang membuka lapak pada platform Lazada harus taat ke semua komputer negara itu.

“Lazada mengharuskan penjual untuk selalu mematuhi peraturan dan hukum yang berlaku di Indonesia saat berjualan di Laza,” katanya.

Dia saat ini menjelaskan bahwa ia telah mengambil tindakan tegas terhadap penjual, segera mengurangi penawaran layanan yang dipermasalahkan platform Lazada.

“Kami menghargai semua pihak, termasuk komunitas, yang memberi kami informasi jika mereka menemukan tawaran produk yang tidak setuju dengan peraturan yang berlaku,” katanya.

Menurutnya, Lazada juga akan meningkatkan pengawasan untuk mencegah penjualan produk melanggar peraturan dan hukum di Indonesia.

“Kami akan terus memeras pengawasan kami pada platform kami dan kami akan berkoordinasi dan bekerja dengan pihak-pihak terkait untuk menjamin penciptaan ekosistem e-commerce yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia,” kata Ferry.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Open chat